Home » Featured » Trailer Kedua Captain Marvel

Trailer Kedua Captain Marvel

captain-marvel-second-trailer

Marvel Studios telah merilis trailer kedua Captain Marvel. Setelah trailer pertama yang memperkenalkan Brie Larson sebagai Carol Danvers, alias Captain Marvel, trailer kedua ini semakin menunjukkan kehebatan karakter tersebut yang masih mencari tahu jati diri aslinya. Simak trailer kedua Captain Marvel dan poster barunya di bawah.

Nick Fury muda milik Samuel L. Jackson lagi-lagi muncul sebagai pemandu kita untuk mengenali sedikit lebih jauh lagi karakter milik Larson. Ia berusaha untuk meluruskan bahwa Skrull adalah bad guys dan Kree adalah ras bangsa pejuang terhormat? “Pahlawan,” tegas Carol. “Kami adalah bangsa pahlawan pejuang terhormat.” Dan Carol benar-benar menunjukkan kekuatannya di sini, dengan deklarasi bahwa ia tidak akan bertarung di perang manapun tapi akan menghentikannya.

Tapi ia masih memiliki pertanyaan tentang masa lalunya. Karakter Annette Bening muncul dan mengatakan bahwa Carol ditemukan dan kemudian diberi kekuatan. Namun Carol lagi-lagi mengaku punya ingatan akan tinggal di Bumi. Yang paling membuat penasaran adalah ucapan Mar-Vell milik Jude Law, mentor Carol, “Kau sudah pergi jauh tapi masih belum sekuat yang kau pikirkan.”

Well, melihat 30 detik terakhir trailer ini, kami ingin membantah ucapan itu. Karena Captain Marvel tampak sungguh luar biasa dengan kostumnya yang menyala dengan cahaya kosmos di sekelilingnya. Tak ketinggalan, seekor kucing lucu pun tampil di akhir trailer ini untuk membuat kita gemas. Nantikan Captain Marvel pada 8 Maret 2019. Amanda Aayusya

Trailer

Poster

captain-marvel-poster-2

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest