Home » Featured » Trailer Kedua Mortal Engines

Trailer Kedua Mortal Engines

mortal-engines-second-trailer

Dengan banyaknya film dari komik, wajar kalau Mortal Engines. Namun trailer kedua film ini akan mengingatkanmu bahwa film ini, diadaptasi dari novel Philip Reeve, masih patut diperhitungkan. Dari sutradara Christian Rivers dan produser Peter Jackson, lihat trailer kedua Mortal Engines di bawah.

Jackson mempercayakan tugas sebagai sutradara kepada Rivers, anak didiknya yang sudah bekerja untuknya di trilogi The Lord of the Rings, trilogy The Hobbit, dan King Kong. Jackson menulis dan menjadi produser. Film ini menceritakan dunia masa depan di mana kota-kota Bumi sekarang mulai menjelajahi dunia dengan roda besar dan saling bertempur.

Hester Shaw (Hera Hilmar) sanggup bertahan dari kejadian tragis yang melenyapkan peradaban selama ratusan tahun. Hester bergabung dengan Tom Natsworthy (Robert Sheehan) dan Anna Fang (Jihae) untuk menghentikan kota London – yang telah menjadi kota di atas roda raksasa – untuk menghancurkan apa pun yang dilaluinya. Mereka akan menghadapi Thaddeus Valentine, villain yang diperankan Hugo Weaving.

Turut bermain adalah Leila George, Ronan Raftery, Colin Salmon, Patrick Malahide, Regé-Jean Page, dan Stephen Lang. Mortal Engines dijadwalkan untuk rilis pada 14 Desember 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest