Home » Featured » Trailer Perdana Bird Box

Trailer Perdana Bird Box

bird-box-sandra-bullock-first-trailer

Sandra Bullock harus survive di dunia yang menjadi kacau setelah muncul sebuah fenomena misterius: manusia diserang oleh kekuatan gaib yang, jika dipandang langsung lewat mata kepala sendiri, membuat manusia itu tergerak untuk bunuh diri. Di trailer perdana Bird Box, film produksi orisinal Netflix yang digarap oleh Susanne Bier (The Night Manager), karakter milik Bullock yang bernama Malorie sekuat tenaga mencari suaka di tempat aman… dengan mata tertutup rapat. Lihat beratnya tugas Malorie di trailer perdana Bird Box di bawah.

Tugas Malorie semakin berat dengan dua anak yang harus ia selamatkan. Ia harus menyebrangi sebuah sungai untuk sampai ke tempat aman. Dan apapun yang terjadi, penutup mata itu tak boleh lepas.

Premis seperti ini – sebuah film penuh suspens di mana karakternya tidak bisa menggunakan salah satu indera mereka dengan bebas – pernah kita temukan di A Quiet Place karya John Krasinski. Tapi sebenarnya Bird Box sudah berkembang sejak 2013, dengan Andy Muschietti (It) yang akan menyutradarainya. Kini di tangan Bier, dan dengan penampilan Bullock, Bird Box akan menitikberatkan peran seorang ibu di dalam kisah survival ini.

Naskah film ini digarap oleh Eric Heisserer, yang dinominasikan untuk Oscar atas naskah adaptasi Arrival. Aslinya, Bird Box datang dari novel karya Josh Malerman. Universal Studios membeli hak pembuatan filmnya pada 2013 dengan Scott Stuber dan Chris Morgan sebagai produser. Setelah Stuber pindah ke Netflix pada 2017, judul ini pun dibeli oleh Netflix. Bird Box akan dibintangi juga oleh Jacki Weaver, Sarah Paulson, John Malkovich, Trevante Rhodes, Rosa Salazar, rapper Machine Gun Kelly, Lil Rey Howery, David Dastmalchian, BD Wong dan Tom Hollander.

Bird Box akan debut di AFI Fest pada 12 Novembr

Trailer

Poster

bird-box-movie-poster

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest