Home » Featured » Trailer Perdana Cold Pursuit

Trailer Perdana Cold Pursuit

cold-pursuit-first-trailer

Liam Neeson lagi-lagi balas dendam. Di Cold Pursuit, film drama yang juga crime-thriller, ia memerankan – sekali lagi – seorang orang tua yang kehilangan anaknya. Yang berbeda dari film-film Neeson sebelumnya, Cold Pursuit adalah remake dari film Norwegia berjudul In Order of Disappearance. Lihat trailer perdana Cold Pursuit di bawah.

Nels Coxman (Neeson) dan istrinya (Laura Dern) yang kehilangan putra mereka secara tragis dan misterius. Dokter menyatakan overdosis obat menjadi alasannya. Namun usaha Nels untuk mencari keadilan menghasilkan petunjuk baru: seorang bos narkoba (Tom Bateman) kemungkinan terlibat dalam kematiannya. Film ini mengambil setting Rocky Mountains, wilayah dingin di bagian utara Amerika.

Jika remake biasanya digarap oleh sutradara berbeda, Cold Pursuit adalah debut film berbahasa Inggris dari Petter Moland asal Norwegia yang menggarap film orisinalnya di tahun 2014. Ia didukung oleh cast berbakat: Neeson, Dern, Bateman serta Emmy Rossum, bintang serial Shameless. Di film aslinya, karakter Neeson aslinya dimainkan oleh Stellan Skarsgård.

Cold Pursuit akan dirilis pada 8 Februari 2019 di Amerika Serikat. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest