Home » Featured » Trailer Perdana Daddy’s Home 2

Trailer Perdana Daddy’s Home 2

daddy's-home-2-trailer

Di tahun 2015, Will Ferrell dan Mark Wahlberg beradu akting di Daddy’s Home. Komedi tentang persaingan ayah tiri dan ayah kandung menjadi kejutan sukses di box office sehingga Paramount Pictures tak menunggu lama untuk menggarap sekuelnya. Daddy’s Home 2 memperkenalkan Mel Gibson dan John Lithgow yang memerankan ayah karakter Ferrel dan Wahlberg. Lihat trailer pertama di bawah.

Sean Anders kembali di kursi sutradara dan mengarahkan berdasarkan skenario yang ia tulis bersama John Morris. Daddy’s Home 2 mengikuti Dusty (Wahlberg) dan Brad (Ferrell) yang kini sudah menjadi sahabat dan sedang mempersiapkan Natal sempurna untuk kedua keluarga mereka. Namun mereka terancam kembali bersaing setelah ayah Dusty, Kurt (Gibson), dan ayah Brad, Mr. Whitaker (Lithgow), mendadak berkunjung tepat di musim liburan.

Dari trailer saja sudah terlihat dinamika antara Dusty dan ayahnya yang macho berbeda dengan Brad dan ayahnya yang humoris. Sejauh ini casting terlihat menjanjikan! Sekuelnya diharapkan kembali mengeksplorasi bagaimana keluarga yang bercerai tetap menjaga komunikasi, serta cara mendidik setiap orang tua yang berbeda-beda. Selain tentunya adu akting yang kocak antara keempat aktor utama. Sekuelnya akan sangat dinanti bagi mereka yang menikmati film pertama, contohnya sutradara pemenang Oscar, Sofia Coppola. “Daddy’s Home adalah satu-satunya film yang sama-sama dinikmati oleh aku dan anak-anakku!” katanya seperti dilansir dari The New York Times.

Turut bermain adalah Linda Cardellini sebagai Sara, istri Brad, dan supermodel Alessandra Ambrosio sebagai Karen, istri Dusty. Daddy’s Home 2 dijadwalkan rilis pada bulan November di Amerika. Anishka Syafrani

daddys-home-2-image-mark-wahlberg-will-ferrell daddys-home-2-mark-wahlberg-will-ferrell-image

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest