Home » Featured » Trailer Perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Trailer Perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-first-trailer

Warner Bros merilis trailer perdana Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald. Di sekuel Fantastic Beasts And Where To Find Them ini, tokoh utama Newt Scamander (Eddie Redmayne) harus membantu mantan gurunya di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, Albus Dumbledore (Jude Law), untuk menangkap penyihir jahat yang menyebarkan teror di dunia sihir, Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Lihat trailernya di bawah, serta poster yang menampilkan Newt dan Dumbledore.

Di trailer ini kita melihat bagaimana Newt pergi ke Paris. Dumbledore rupanya tidak bisa melawan Grindelwald secara terang-terangan sehingga ia meminta Newt untuk menghadang villain tersebut. Team Newt yang terdiri dari Tina dan Queenie Goldstein, serta Jacob sang No-Maj, tampil walaupun peran mereka belum terlalu jelas – yang pasti Jacob sepertinya telah mendapat memorinya akan dunia sihir kembali karena ia akan pergi menemani Newt. Dan bagi yang khawatir bahwa film ini menjauh dari judul Fantastic Beasts, ternyata Newt masih akan banyak dikelilingi hewan-hewan sihir yang unik.

The Crimes Of Grindelwald disutradarai oleh David Yates, yang kembali lagi dari film pertama, dan berkolaborasi dengan JK Rowling sebagai penulis naskah. Sang penulis novel-novel Harry Potter dan pencipta dunia sihir di mana Harry dan Newt tinggal itu juga berlaku sebagai produser bersama David Heyman. Film ini juga dibintangi antara lain oleh Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, Ezra Miller, Zoë Kravitz, Carmen Ejogo, Claudia Kim dan Callum Turner. Nantikan tanggal rilis film ini pada 16 November 2018. Amanda Aayusya

Trailer

Poster

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-poster1

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest