Home » Featured » Trailer Perdana Kingsman: The Golden Circle

Trailer Perdana Kingsman: The Golden Circle

When Kingsman meets Statesman. Di trailer perdana Kingsman: The Golden Circle kita melihat bagaimana mata-mata muda Eggsy (Taron Egerton) pergi ke Amerika untuk misi terbarunya. Kami punya firasat ini akan tidak akan berlangsung mudah. Aksinya bisa kau lihat di video di bawah.

Egerton menjabarkan, “Kingsman 1 adalah Captain America, Kingsman 2 adalah Avengers.” Ia tidak mengada-ada. Sutradara/penulis skenario Matthew Vaughn kembali dengan talenta mengagumkan: Halle Berry, Julianne Moore, Channing Tatum, Pedro Pascal dan Jeff Bridges. Egerton, Mark Strong dan Colin Firth sekali lagi memerankan karakter masing-masing dari film pertama.

Statesman adalah Kingsman versi Amerika dipimpin oleh Agent Champagne (Bridges). Para anggotanya adalah Ginger (Berry), spesialis teknologi; Agent Tequila (Tatum), agen koboi yang angkuh; Agent Whiskey (Pascal) yang akan dipasangkan dengan Eggsy untuk menjatuhkan villain Poppy (Moore). Vaughn menggambarkan Poppy sebagai “America’s sweetheart yang kehilangan arah.”

Trailer perdana ini memberikan semua yang kita harapkan dari sekuel. Ledakan gila-gilaan, aksi baku tembak dan dark humor yang sudah melekat dengan brand Kingsman. Menambah nuansa American adalah lagu Frank Sinatra sebagai pengiring trailer. “Kuharap kau siap untuk apa yang terjadi selanjutnya,” kata Harry Hart (Firth) yang secara menakjubkan ternyata masih hidup meskipun ditembak dari jarak dekat di film pertama. Tidak ada yang mustahil di sini.

Bersiaplah, Kingsman: The Golden Circle akan dirilis pada 22 September 2017. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest