Home » Featured » Trailer Perdana Midsommar Karya Ari Aster

Trailer Perdana Midsommar Karya Ari Aster

midsommar-trailer-ari-aster

A24 merilis trailer perdana Midsommar, film kedua dari sutradara Hereditary Ari Aster. Walaupun belum ada sinopsis resmi, kita bisa melihat bagaimana karakter milik Florence Pugh dan beberapa orang lain menuju ke sebuah festival. Bukan festival musik seperti Coachella atau Glastonbury, melainkan sebuah festival yang seperti merayakan paganisme lengkap dengan ritual aneh yang mengusik. Lihat trailer perdana Midsommar di bawah.

Yang lebih aneh lagi adalah, meskipun footage yang ditawarkan adalah adegan-adegan di siang hari yang terang benderang, suasana kelam tetap menyelimuti festival ini. Suara-suara seperti hembusan napas yang terhentak dan jeritan para wanita di latar belakang membuat suasana di trailer perdana Midsommar ini semakin mencekam. Sama seperti Hereditary, banyak simbolisme kuno yang muncul, gambar-gambar yang mengusik dan atmosfer yang secara garis besar memang tidak enak dirasakan. Mimpi buruk macam apa yang kira-kira menanti kita di film horor Aster kali ini?

Selain Pugh, cast film ini mencakup Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgran, Archie Madekwe, Ellora Torchia dan Will Poulter. Aster lagi-lagi menulis sendiri filmnya ini. Di Inggris, Midsommar rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini walaupun belum ada tanggal pastinya. Amanda Aayusya

Trailer

Poster

midsommar-poster-med

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest