Home » Featured » Trailer Perdana Phantom Thread

Trailer Perdana Phantom Thread

phantom-thread-trailer-01

Saat Paul Thomas Anderson membuat film tentang mode, jelas ceritanya tak akan hanya tentang busana saja. Di trailer perdana Phantom Thread, Anderson tampak menyajikan kisah yang emosional dan kompleks. Lihat trailernya di bawah.

Dibintangi oleh Daniel Day-Lewis, dalam film yang dikatakan sebagai film terakhirnya sebelum pensiun, Phantom Thread bersetting di London tahun ’50an pasca Perang Dunia II, di mana pembuat gaun ternama Renolds Woodcock milik Day-Lewis dan saudarinya, Cyril (Lesley Manville), menjadi perancang favorit para bangsawan, bintang film, ahli waris dan sosialita berkat kekhasan gaya The House of Woodcock. Wanita-wanita dalam hidup Woodcock datang dan pergi silih berganti, memberi pria bujangan ini inspirasi dan kedekatan sampai akhirnya ia bertemu dengan Alma (Vicky Krieps). Alma segera menjadi bagian hidup Woodcock, sebagai sumber inspirasi dan kekasihnya. Akibatnya hidupnya yang terkontrol dan terencana rapi mulai bergejolak karena cinta.

Anderson tak hanya menceritakan perjalanan seorang artis dan proses kreatifnya tapi juga para wanita yang mengisi hidupnya. Phantom Thread banyak dipercaya sebagai kandidat kuat di musim penghargaan nanti. Kolaborasi Anderson dan Day-Lewis terakhir, There Will Be Blood (2007), membuahkan piala Best Actor di Academy Awards bagi sang aktor.

Phantom Thread akan dirilis pada 25 Desember mendatang. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest