Home » Featured » Trailer Perdana Sorry to Bother You

Trailer Perdana Sorry to Bother You

sorry-to-bother-you-first-trailer

Trailer perdana Sorry to Bother You dirilis dan menampilkan deretan bintang yang sudah familiar bagi pencinta film. Film ini digarap oleh rapper dan produser Boots Riley dan menjadi film indie yang patut mendapatkan perhatian kita tahun ini. Saksikan trailernya di bawah.

Cast film ini mengandung nama-nama besar seperti Lakeith Stanfield, Armie Hammer, Tessa Thompson, Steven Yeun dan Terry Crews. Menggabungkan sci-fi, komedi dan thriller, Sorry to Bother You mengikuti perjalanan Cassius Green (Stanfield) di dunia dystopia masa depan. Cassius adalah seorang telemarketer yang menemukan kunci untuk lebih sukses dalam kariernya: kemampuan berbicara dengan logat khas orang kulit putih. Namun trik yang aneh ini kemudian menjerumuskan Cassius ke dunia yang mengerikan

Ini adalah film debut Riley, yang juga menulis naskahnya. Omari Hardwick, Jermaine Fowler, dan Danny Glover turut bermain, sementara aktor Forest Whitaker terlibat sebagai produser. Film rilis perdana di festival film Sundance pada bulan Januari 2018 lalu dengan sambutan hangat. Mari berharap penonton di Indonesia dapat menyaksikannya.

Sorry to Bother You dijadwalkan untuk rilis di bioskop Amerika pada 6 Juli 2018. Anishka Syafrani

Trailer

Character Poster

stby-chara-poster-lakeith stby-chara-poster-tessa

stby-chara-poster-steven stby-chara-poster-armie

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest