Home » Featured » Trailer Perdana Vox Lux

Trailer Perdana Vox Lux

vox-lux-first-trailer

Natalie Portman tampil beda dalam film terbarunya, Vox Lux. Disutradarai oleh Brady Corbet, sang aktris yang dikenal pemberani memerankan seorang bintang pop yang tenggelam dalam keterpurukan. Saksikan trailer perdana Vox Lux di bawah.

Vox Lux dimulai di tahun 1999. Kakak beradik Celeste (Raffey Cassidy) dan Eleanor (Stacy Martin) berhasil selamat dari sebuah tragedi kekerasan. Pengalaman buruk mereka dibuat menjadi peluang – Celeste dan Eleanor menyanyikan sebuah lagu berdasarkan kisahnya. Dibantu oleh sang manajer (Jude Law), Celeste menjadi bintang.

Berikutnya kita bertemu dengan Celeste yang sudah berusia 31 tahun (Natalie Portman) dan menjadi ibu dari seorang anak remaja. Kehidupannya berubah total – kini ia harus berusaha mengimbangi karier dengan skandal, belum lagi aksi kekerasan yang menuntut perhatiannya.

Jelas ini bukan film musik biasa. Vox Lux adalah salah satu yang paling banyak diperbincangkan di musim festival berkat penampilan Portman yang banyak dipuji. Meski begitu, pendekatan Corbet terhadap cerita membuat review-nya cukup terpecah belah. Collider menulis, “Ini adalah usaha yang sangat ambisius untuk menelaah abad 21 dengan memisahkan cerita yang liar menjadi dua bagian.” Vox Lux menambah daftar panjang film-film tahun ini yang bercerita tentang musisi kompleks: A Star is Born dan Bohemian Rhapsody adalah dua judul lain yang ramai dibicarakan.

Yang spesial dari Vox Lux adalah penyanyi Sia akan menyumbang beberapa lagu baru. Untuk meramaikan filmnya, cast pendukung film ini pun bersifat kelas atas: Jennifer Ehle dan Willem Dafoe turut bergabung. Kita lihat hasilnya di box office saat Vox Lux dirilis di Amerika Serikat pada 7 Desember mendatang. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest