Home » Featured » Trailer & Poster IMAX Baru Pacific Rim Uprising

Trailer & Poster IMAX Baru Pacific Rim Uprising

pacific-rim-uprising-jaeger-trailer-poster

Pacific Rim Uprising, sekuel dari film Guillermo del Toro Pacific Rim, akan memperkenalkan generasi baru Jaeger. Salah satu pilot Jaeger baru ini adalah Jake Pentecost milikJohn Boyega, putra dari Stacker Pentecost milik Idris Elba. Dalam promo trailer dan poster IMAX baru Pacific Rim Uprising kita bisa melihat lebih dalam lagi desain Jaeger generasi baru itu.

Bracer Phoenix memiliki senjata meriam. Guardian Bravo memilih senjata Elec-16 Arc Whip yang mirip cambuk elektrik. Lalu sang pemimpin Gipsy Avengers, yang merupakan versi lebih baru dari Jaeger Gipsy Danger di film pertama, punya sepasang pedang keren..

Dalam wawancara yang ia lakukan tahun lalutahun lalu, Boyega pernah menjelaskan bahwa Gipsy Avenger diberikan dua senjata Chain Swords karena di film sebelumnya ia hanya punya satu. “Pedang plasma ini besar sehingga ketika kau mengayunnya, kau mengeluarkan bukan cuma kekuatanmu tapi juga kekuatan si robot. Kau bisa lihat di trailer bahwa sekarang kami punya dua. Waktu aku menonton film pertama, aku seperti, ‘Kenapa mereka tidak memberikan dia dua pedang?’ Inilah kuasa yang kau dapat ketika kau juga seorang produser,” tawa Boyega.

Turut bermain adalah Scott Eastwood, Tian Jing, Charlie Day, Adria Arjona, Burn Gorman, dan Rinko Kikuchi. Disutradarai oleh Steven S. DeKnight, Pacific Rim Uprising akan dirilis pada 23 Maret 2018. Anishka Syafrani

Trailer

Posters

pacific-rim-uprising-poster-1

pacific-rim-uprising-poster-2

pacific-rim-uprising-poster-3

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest