Home » Featured » Trailer Terbaru Fahrenheit 451

Trailer Terbaru Fahrenheit 451

fahrenheit-451-newest-trailer

HBO merilis trailer terbaru Fahrenheit 451. Adaptasi buku klasik karangan Ray Bradbury yang dibintangi oleh Michael B Jordan dan Michael Shannon ini disutradarai oleh Ramin Bahrani; Jordan juga terlibat sebagai produser.

Preview ini mengungkap plot dengan lebih jelas. Sebagai seorang fireman – petugas yang diutus pemerintah untuk membakar buku-buku – Guy Montag (Jordan) mulai mempertanyakan kebenaran pihaknya. “Aku ingin tahu kenapa kita membakar buku-buku ini?” tanya Montag kepada bosnya, Chief Beatty.

Sampai akhirnya Montag tenggelam ke dalam objek yang berusaha ia hancurkan selama bertahun-tahun. Tampak di gambar, ia membaca novel Notes From Underground karangan Fyodor Dostoevsky. Montag melangkah lebih jauh dan bergabung dengan komunitas yang memberontak melawan idealisme anti buku. Pertemuannya dengan Clarisse (Sofia Boutella) menjadi awal dari misinya.

Fahrenheit 451 mengambil setting ‘masa depan yang tak jauh dari sekarang’ sehingga kita dibuat merasakan cerita ini bukan tak mungkin benar-benar terjadi di dunia nyata. Sejauh ini footage terlihat menjanjikan, kami hampir lupa ini bukan film layar lebar! Turut bermain adalah Laura Harrier, Lilly Singh, Martin Donovan. Fahrenheit 451 dijadwalkan tayang di HBO di Amerika Serikat pada 19 Mei 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest