Home » Featured » Trailer Terbaru Outlaw King

Trailer Terbaru Outlaw King

outlaw-king-new-trailer

Chris Pine menjelma menjadi seorang ksatria Skotlandia di Outlaw King. Film orisinal Netflix ini disutradarai oleh David Mackenzie yang keturunan Skotlandia dan diangkat berdasarkan ‘kisah nyata yang belum terungkap’. Lihatlah aksi Pine di trailer terbaru Outlaw King.

Film ini mengikuti periode 1298 hingga 1306 ketika Skotlandia masih dipaksa tunduk atas kekuasaan Raja Edward I asal Inggris. Pine, bereuni dengan Mackenzie yang menyutradarainya di Hell or High Water, memerankan Robert the Bruce yang memperjuangkan kemerdekaan rakyatnya dari tirani kerajaan Inggris. Cast-nya menampilkan Aaron Taylor-Johnson, Florence Pugh, Tony Curran, dan James Cosmo.

Film mengandung kekerasan dan adegan-adegan sensual yang sempat menjadi isu tersendiri. Netflix memberikan rating 16+. Pine berusaha meyakinkan bahwa kisah emosional Robert adalah hal yang lebih penting. “Dia seorang pria kaya yang memutuskan untuk meninggalkan kekayaan dan kekuasaannya demi menyatukan negaranya. Aku menyukai film ini, meskipun mungkin tidak semua orang begitu,” ungkap Pine pada Hey U Guys.

Outlaw King akan dirilis di Netflix dan beberapa bioskop tertentu di Amerika mulai 9 November 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest