Home » Featured » Trailer Terbaru The Chilling Adventures of Sabrina

Trailer Terbaru The Chilling Adventures of Sabrina

chilling-adventures-of-sabrina-new-trailer

Netflix telah merilis trailer terbaru Chilling Adventures of Sabrina. Serial baru ini dibintangi oleh Kiernan Shipka sebagai si penyihir remaja Sabrina Spellman. Saksikan trailer baru Chilling Adventures of Sabrina di bawah.

Sabrina bukan remaja biasa. Dia adalah keturunan manusia dan penyihir. Ketika ia menginjak usia 16 tahun, Sabrina harus membuat keputusan besar, yaitu apakah ia bisa hidup sebagai penyihir seutuhnya dan meninggalkan dunia normal bersama sahabat-sahabatnya. Ada sesuatu yang mengancam Sabrina dan orang tercintanya jika ia membuat keputusan yang salah.

Adaptasi terbaru Sabrina akan mengeksplorasi banyak hal yang relevan saat ini, seperti feminisme. “Aku suka gambaran feminisme yang kubaca dari naskahnya. Selain itu ada banyak wanita di tim penulis, tim sutradara dan juga para cast,” puji Shipka yang pertama dikenal lewat serial Mad Men.

Tati Gabrielle, Adeline Rudolph, dan Abigail Cowen memerankan trio The Weird Sisters bernama Prudence, Agatha, dan Dorcus, yang memandang rendah Sabrina karena darah campurannya. Miranda Otto dan Lucy Davis memerankan dua orang bibi Sabrina sementara Ross Lynch memerankan Harvey Kinkle, pacar Sabrina.

Serial diproduksi oleh tim produser eksekutif yang sukses dengan serial Riverdale. Chilling Adventures of Sabrina dijadwalkan untuk rilis pada 26 Oktober di Netflix. Anishka Syafrani

Trailer

Poster

chilling-adventures-of-sabrina-poster-new1

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest