Home » Featured » Universal Pictures Meluncurkan Dark Universe Franchise

Universal Pictures Meluncurkan Dark Universe Franchise

dark-universe-film

Universal Pictures telah mengumumkan franchise Dark Universe. Inilah rencana jangka panjang studio untuk menggarap film-film monster zaman dulu dalam satu dunia yang sama. Hari ini logo resminya telah dirilis, sekaligus nama-nama besar yang akan bermain. Sebagai gambaran, dirilis juga video preview yang menampilkan rangkaian film-film monster klasik.

Berikut beberapa poin penting:

Cast pertama adalah Tom Cruise (Nick Morton), Russell Crowe (Dr. Henry Jekyll/Mr. Hyde) dan Sofia Boutella (mumi Ahmanet) yang mengawali franchise lewat The Mummy. Berikutnya adalah Johnny Depp sebagai Invisible Man dan Javier Bardem sebagai monster Frankenstein.

Setelah The Mummy rilis pada 9 Juni 2017 di Amerika, film berikutnya adalah Bride of Frankenstein yang rilis pada 14 Februari 2019. “The Bride of Frankenstein adalah monster wanita paling ikonis dalam sejarah,” ungkap sutradara Bill Condon yang akan menggarapnya. “Itu adalah pembuktian masterpiece James Whale dan menurutku salah satu film terbaik yang pernah dibuat.” Casting untuk para pemeran utama akan segera diumumkan.

Organisasi Prodigium yang muncul di The Mummy menjadi benang merah yang menggabungkan universe ini. Karakter Crowe adalah pemimpin perusahaan yang tugasnya melacak, mempelajari dan kalau diperlukan menghabisi monster-monster yang berkeliaran di dunia kita. Kunjungi situs viral Prodigium di sini.

Selamat datang di dunia dewa-dewa dan monster! Nantikan info Dark Universe berikutnya di All Film. Anishka Syafrani

dark-universe-stars

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest