Home » Featured » Upgrade Merilis 2 Trailer Perdana Yang Brutal

Upgrade Merilis 2 Trailer Perdana Yang Brutal

upgrade-trailer-green-band-red-band

Blumhouse Productions kembali dengan proyek terbarunya. Film Upgrade, yang disebut sebagai film thriller pembalasan dendam, merilis 2 trailer perdana yang brutal. Ada versi green band dan versi red band yang sama-sama brutal. Bisa dipastikan, kedua trailer di bawah bukanlah untuk yang berjantung lemah.

Upgrade dibintangi oleh Logan Marshall-Green, yang punya peran singkat di Spiderman: Homecoming. Film ini pun melibatkan orang-orang di balik kesuksesan Get Out, Saw, The Purge, dan Insidious.

Grey Trace (Marshall-Green) kehilangan istrinya dalam aksi pembunuhan dan pencurian. Meski Grey selamat, ia menderita cacat akibat peristiwa tragis tersebut. Seorang miliuner mendatangi Grey dan menawarkan obat eksperimen untuk menaikkan tubuhnya ke level lebih tinggi, alias sebuah upgrade. Kau bisa melihat hasilnya di trailer – bagaimana tubuh Grey seakan bergerak sendiri dengan kekuatan yang melebihi standar manusia. Grey pun menyiapkan misi balas dendam dan mengincar orang-orang yang menyakitinya.

Kau bisa melihat poster perdananya di bawah dengan tulisan: “Not a man, not a machine, more.” Poster ini menyiratkan Grey sudah bukan lagi Grey yang dulu. Upgrade disutradarai Leigh Whannell yang menjalankan debutnya di Insidious: Chapter 3 di tahun 2015. Betty Gabriel dari Get Out juga ikut tampil di sini.

Upgrade akan dirilis pada 1 Juni 2018 di Amerika Serikat. Anishka Syafrani

Trailer Green Band

Trailer Red Band

Poster

upgrade-poster

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest