Home » Featured » Video Behind-The-Scene “Folklore: A Mother’s Love”

Video Behind-The-Scene “Folklore: A Mother’s Love”

folklore-a-mothers-love-episode-still-02

HBO Asia merilis video behind-the-scene dari episode pertama serial antologi Folklore, “A Mother’s Love”, yang digarap oleh Joko Anwar. Video BTS ini menampilkan sutradara Joko Anwar, bintang utama Marissa Anita dan Muzakki Ramdhan, serta kru dari “A Mother’s Love” yang membicarakan episode yang mereka garap. Lihat video BTS “A Mother’s Love” di bawah.

Walaupun singkat, video BTS ini cukup informatif dalam menampilkan apa yang terjadi di balik layar dalam pembuatan “A Mother’s Love”. Episode ini disyut pada Februari awal tahun ini, dengan masa syuting yang cukup singkat. Menarik untuk dilihat bagaimana kru menyiapkan desain dan setting untuk ‘film pendek’ ini dalam waktu terbatas. Produser Tia Hasibuan dan art director Wenceslaus De Rozari, contohnya, membahas loteng di rumah tempat sang ibu milik Marissa menemukan anak-anak yang dicuri wewe. Set ini ternyata dibuat hanya dalam waktu sehari saja.

Masih banyak cerita menarik dari set “A Mother’s Love”. Nantikan liputan All Film di situs ini tentang serial Folklore di HBO Asia, terutama seputar “A Mother’s Love” garapan Joko. Baca review kami untuk “A Mother’s Love” di sini.

Saat ini “A Mother’s Love” bisa disaksikan secara gratis di HBO GO Asia dan di channel HBO, sejak 7 Oktober 2018. Episode baru akan tayang setiap Minggu pada pukul 21.00 WIB. Episode kedua yang akan tayang pada 14 Oktober mendatang adalah “Folklore: Tatami” karya Takumi Saitoh. LIhat trailernya di bawah. Amanda Aayusya

Video BTS A Mother’s Love

”Folklore: Tatami” Trailer

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest