Home » Featured » Will Smith & Clive Owen Bermain Di Film Ang Lee

Will Smith & Clive Owen Bermain Di Film Ang Lee

gemini-man-clive-owen

Gemini Man dari sutradara Ang Lee mendapatkan dua nama besar. Laporan Variety mengungkap Clive Owen sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan Will Smith yang sudah lebih dulu setuju bermain. Beberapa aktris yang sedang didekati untuk peran wanita utama adalah Tatiana Maslany, Mary Elizabeth Winstead, dan Elizabeth Debicki.

Gemini Man merupakan proyek yang tersimpan selama dua puluh tahun. Smith memerankan karakter utama: seorang pembunuh bayaran yang sudah mulai menua dan mendekati masa pensiun. Namun sebelumnya ia harus berhadapan dengan clone dirinya sendiri yang berusia 25 tahun lebih muda – saat di mana ia berada dalam masa kejayaannya sebagai pembunuh berdarah dingin.

The Hollywood Reporter mengungkap proses dimulai pertama kali oleh Disney di tahun 1997. Prosesnya terhambat karena selama ini naskahnya dianggap ‘unfilmable’ alias tidak dapat diangkat ke bentuk film. Namun perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Brad Pitt dan Johnny Depp masing-masing pernah muncul dalam versi jauh lebih muda dari usianya sendiri di The Curious Case of Benjamin Button dan Pirates of the Caribbean. Produser Jerry Bruckheimer mengambil alih proyek dan merekrut Lee yang sudah berpengalaman di film-film kental efek visual seperti Life of Pi.

Gemini Man dijadwalkan akan dirilis pada 4 Oktober 2019. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest