Home » Featured » X-Men: Dark Phoenix Merekrut Jessica Chastain & Simon Kinberg

X-Men: Dark Phoenix Merekrut Jessica Chastain & Simon Kinberg

x-men-dark-phoenix-jessica-chastain

X-Men universe kembali berputar dengan kabar bahwa X-Men: Dark Phoenix sedang bernegosiasi untuk merekrut Jessica Chastain sebagai antagonis utama dan mengonfirmasi bahwa Simon Kinberg sebagai sutradara untuk filmnya. Dark Phoenix adalah film X-Men ketujuh yang masuk ke dalam jadwal rilis film dari studio 20th Century Fox dan akan dibintangi oleh pemeran Jean Grey muda, Sophie Turner. THR melaporkan Chastain dirumorkan akan memerankan villain bernama Lilandra.

Lilandra adalah pemimpin dari kekaisaran alien bernama bangsa Shi’ar. Di komiknya ia juga memandu tim alien super bernama Imperial Guard. Lilandra juga memimpin misi untuk memburu dan memenjarakan Dark Phoenix, alias Jean Grey yang mendapat kekuatan ekstra lewat Phoenix Force.

Di X-Men: The Last Stand (2006), Jean Grey milik Famke Janssen terlihat memerankan Dark Phoenix dan menjadi terlalu kuat sehingga harus dihentikan oleh Wolverine. Di X-Men: Apocalypse, Jean milik Turner sudah terlihat bergelut dengan kekuatan yang besar.

Sementara itu, Kinberg yang sejauh ini tercatat sebagai produser dari berbagai film-film adaptasi komik Marvel di Fox akan membuat debut penyutradaraan dengan Dark Phoenix. Ia juga berencana menulis naskahnya sendiri. Terlebih lagi, sejumlah cast film-film X-Men sebelumnya akan ikut tampil sekali lagi di Dark Phoenix, termasuk mereka yang kontraknya sudah habis setelah Apocalypse: James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult. Kodi Smit-Mcphee, Tye Sheridan dan Alexandra Shipp ikut kembali.

Syuting akan segera dimulai di Montreal musim panas ini, dengan tanggal rilis direncanakan untuk 2 November 2018. Amanda Aayusya

Lilandra Neramani (Marvel Comics)

marvel-lilandra-neramani

Jean Grey/Dark Phoenix (Marvel Comics)

marvel-jean-grey-dark-phoenix

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest