Home » Featured » Zachary Levi Bicara tentang Perannya di Shazam!

Zachary Levi Bicara tentang Perannya di Shazam!

shazam-zachary-levi-dceu-cameo-wonder-woman

Aktor Zachary Levi siap beraksi di Shazam! Film garapan David F. Sandberg adalah salah satu proyek DCEU yang sedang menjalankan masa produksi. Levi berbagi cerita mengenai peran terbesar dalam kariernya sejauh ini. Simak perbincangan Levi dengan Entertainment Tonight berikut ini.

Shazam! mengikuti anak lelaki bernama Billy Batson yang bisa berubah menjadi superhero dewasa dengan mengucapkan kata “Shazam.” Ini adalah singkatan nama dewa-dewa kuno yang memberikan kekuatan untuk sang superhero. Beberapa cast yang ikut bermain antara lain Asher Angel, Jack Dylan Grazer, dan Grace Fulton. Menurut Levi, karakter Shazam adalah hal yang membuatnya tertarik bermain. “Aku bisa memerankan superhero yang senang bisa menjadi superhero, menurutku itu hal yang baru. Ini bukan sesuatu yang suram seperti ‘Oh, lagi-lagi aku harus menyelamatkan dunia.’ Jadi menurutku ini sangat menguntungkan,” cerita Levi.

Sandberg menjelaskan pendekatannya untuk Shazam! akan lebih optimis dibandingkan film-film DCEU lainnya yang mungkin lebih kelam. “Shazam! akan menjadi salah satu film yang fun dan paling ringan di DCEU sejauh ini,” katanya. Pernyataan ini didukung oleh Levi yang membandingkan karakternya dengan peran yang dimainkan Tom Hanks dalam film keluarga berjudul Big (1988). Ceritanya hampir mirip dengan premis Shazam!, di mana seorang anak bernama Josh (David Moscow) yang keinginannya berubah menjadi orang dewasa terkabul dalam wujud seorang pria berusia 30 tahun (Hanks). “Di film Shazam! aku bisa membuat Big versi punyaku sendiri. Bagiku ini seperti film gabungan Superman dan Big. Seru sekali!” ungkapnya gembira.

Belum banyak plot tentang detail terungkap sehingga belum bisa dipastikan apakah superhero DCEU lainnya akan ikut muncul di Shazam! Tapi Levi sudah menyimpan harapan untuk cameo dambaannya. “Cameo dari siapapun akan sangat keren tapi bagiku Gal Gadot adalah yang utama. Dia sangat karismatik dan keren. Aku rasa akan sangat lucu kalau Billy seorang anak yang canggung dan baru berusia 14 tahun bertemu dengan wanita Amazon yang cantik ketika Billy sedang berada di dalam diri Shazam. Pasti jadinya sangat menarik,” ungkap Levi.

Jelas peran ini akan mengangkat nama Levi lebih tinggi lagi sejak ia melejit lewat animasi Tangled. “Ketika film ini rilis pada tahun 2019 bertepatan dengan 20 tahun semenjak aku mulai ikut audisi di Hollywood. Ini benar-benar hal yang menakjubkan,” kenangnya. “Aku sangat bersyukur. Naskahnya bagus, cast kami berbakat dan aku senang dengan sutradara kami, David.”

Saat ini proses produksi tengah berlangsung di Toronto. Nantikan Shazam! pada bulan April 2019. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest