Home » Featured » Zachary Levi dan David F. Sandberg Menggarap Shazam!

Zachary Levi dan David F. Sandberg Menggarap Shazam!

shazam-zachary-levi-casting

DC Comics sudah mempersiapkan film adaptasi komik terbarunya dan sudah ada dua nama yang bergabung di dalamnya. Zachary Levi dan David F. Sandberg akan menggarap Shazam! Levi akan menjadi bintang utamanya sementara Sandberg menyutradarainya (via THR).

Shazam! diadaptasi dari komik tentang pemuda bernama Billy Batson yang bisa berubah menjadi superhero dengan mengucapkan ‘mantra’ “Shazam!” Ini adalah singkatan nama-nama dewa dan pahlawan mitologi – Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles dan Mercury. Ketika diucapkan Billy berubah menjadi pria dewasa dan memiliki kekuatan dari masing-masing dewa tersebut.

Levi sudah pernah memerankan salah satu side-kick Thor, Fandral, di Thor: The Dark World. Ia juga terkenal atas serial Chuck dan Heroes Reborn. Lihat pengumuman Levi di Instagram-nya tentang peran ini. Sementara itu, Sandberg sukses membuat nama dengan film-film horor Lights Out dan Annabelle: Creation. Naskah filmnya akan digarap oleh Henry Gayden dan Darren Lemke. Menurut THR, film ini digarap bersamaan dengan film adaptasi komik DC lainnya tentang musuh Shazam! bernama Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.

Sayangnya, Shazam! belum mendapat tanggal rilis. Kita harapkan saja proyek ini terus berjalan dengan lancar sampai produksinya. strong>Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest